My Blog

Sabtu, 14 Januari 2023 19:30 WIB

PINK LIE, Bisakah Tetap Mencintai Seseorang Dengan Kebohongannya?


Setiap orang memiliki rahasia dalam hidupnya yang disimpan rapat-rapat dan tidak ingin diketahui oleh orang lain, banyak alasan mengapa mereka tidak ingin menceritakan rahasia tersebut khususnya kepada calon pasangan mereka. Namun apa jadinya ketika orang lain pada akhirnya mengetahui rahasia yang kamu miliki? apakah pandangan orang lain terhadap kamu akan berubah? belum lagi kalau itu ternyata adalah sebuah masa lalu kelam yang sebenarnya tidak ingin kamu ungkit kembali. Begitulah kira-kira salah satu gambaran dari reality show yang akan saya bahas pada artikel kali ini.

Beberapa waktu terakhir saya lagi asik mengikuti salah satu reality show dari korea yang berjudul Pink Lie. Konsep dari reality show ini cukup unik, dimana ada 10 orang kontestan yang terdiri dari 5 pria dan 5 wanita yang nantinya akan berkumpul di dalam sebuah rumah selama 14 hari lamanya. Dari setiap kontestan tersebut mereka akan memiliki sebuah rahasia yang menurut mereka hal itu cukup mengganggu ketika bertemu orang baru, khususnya yang akan menjadi calon pasangan mereka dan untuk menutupi rahasia mereka tersebut, maka mereka akan menciptakan sebuah kebohongan dan istilah inilah yang dinamakan Pink Lie.


Selama 14 hari lamanya, mereka akan melakukan berbagai aktivitas bersama dan salah satunya adalah kencan buta. Karena goal akhir dari reality show ini adalah menemukan pasangan yang paling sesuai dengan kriteria yang mereka cari, tanpa mempertimbangkan segala rahasia dan kebohongan yang ada, dengan kata lain orang tersebut mencintai dengan tulus hati. Tetapi apakah mereka akan benar-benar menemukan pasangan yang tulus apa adanya?

Yang membuat reality show ini seru karena rahasia yang mereka simpan adalah hal-hal yang menurut saya tabu, misalnya saja ada yang masa lalunya sebagai aktris dewasa, lalu ada juga yang sebagai penari striptis, lalu ada yang memiliki pekerjaan sebagai peternak hewan, padahal dulunya dia adalah seorang aktris idol. Mereka merasa bahwa hal ini bisa mempengaruhi pandangan orang lain terhadap orang yang mereka sukai.

Dalam reality show ini, satu persatu kebohongan dan rahasia kontestan akan terbuka secara bertahap. Namun hal yang tidak kalah seru adalah ketika adanya persaingan ketat untuk mendapatkan pasangan yang sesuai dengan yang mereka harapkan. Karena tidak jarang ketika menyukai seseorang, ada kontestan lain juga yang menyukai orang yang sama, sehingga tidak jarang terjadi ketegangan di dalam rumah tersebut.

Ketika ketegangan terjadi, banyak hal-hal yang kecil akhirnya membuat salah paham. Tentu saja bumbu-bumbu emosi juga sangat terlihat dalam reality show yang satu ini. Bisa dibilang ini seperti serial drama yang lebih nyata dan sangat seru untuk di tonton. Apakah kira-kira kamu tertarik dengan reality show yang satu ini? semoga ini bisa menjadi salah satu referensi kamu untuk mengisi kebosanan di waktu luang yah.

Sumber : Pink Lie Season 1

Image placeholder

Salam Hangat

Terimakasih banyak telah telah membaca artikel ini. Saya berharap kamu bisa meninggalkan komentar agar kita bisa saling cerita, berbagi sesuatu atau hanya sekedar berkenalan. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya !

0 Comments

Leave a comment