My Blog

Kamis, 19 Mei 2022 19:34 WIB

THE NEW BORN !!! Kembali Berkarya Mulai Dari Awal


Halo sobat ! apa kabar kalian semua ? salam kenal bagi kalian yang baru pertamakali menemukan halaman ini. Sudah lama sekali rasanya dari saya terakhir kali menulis artikel, setiap jari-jari saya masih terasa kaku dan otak sedikit membeku rasanya ketika ingin memulai kembali hal yang sudah jarang dilakukan. Maklum saja dalam beberapa waktu terakhir ini saya cukup disibukan dengan berbagai kerjaan di kantor, apalagi kondisi beberapa tahun terakhir ini tidak cukup baik akibat adanya pandemi, jadi saya harus bekerja lebih keras agar bisa bertahan hidup di muka bumi ini sob.. Hahaha.

Btw, hari ini saya senang banget karena ini adalah artikel baru di sebagai yang baru di website yang baru juga. Memang sebelumnya website pribadi ini sudah ada, namun baru saja saya melakukan perubahan besar-besaran dan develop ulang sistem website ini mulai dari nol. Begitu juga dengan berbagai artikel yang mungkin pernah kalian baca di blog sebelumnya, untuk di waktu yang akan datang mungkin saya akan lebih banyak menulis artikel di website pribadi ini. Jadi ini betul-betul seperti saya sedang membuka lembaran baru di sebuah buku yang sangat tebal dan di dalamnya akan berisi cerita yang sangat panjang. Entah kenapa rasanya saya sangat bersemangat untuk memulai sesuatu hal yang baru, rasanya seperti terlahir kembali dengan semangat yang baru.

Tujuan dari website pribadi ini dibuat sebagai wadah dari setiap konten-konten yang pernah saya buat agar bisa terkumpul di satu tempat dan bisa diakses melalui satu pintu. Disini nanti kalian bisa menemukan setiap karya yang saya buat baik itu artikel, video, gambar dan koleksi digital footprint yang bisa kalian pesan juga. Saya berharap setiap konten yang saya buat nantinya akan bisa menjadi sesuatu yang bisa menginspirasi dan juga bisa menjadi jejak digital yang akan saya kenang di waktu-waktu yang akan datang.

Akhir kata semoga setiap konten yang kalian temukan di website ini bisa bermanfaat bagi kalian dan semoga bisa membuat hidup kalian menjadi lebih bahagia. Keep in touch !

Jabat erat,
Joshua Favian

Image placeholder

Salam Hangat

Terimakasih banyak telah telah membaca artikel ini. Saya berharap kamu bisa meninggalkan komentar agar kita bisa saling cerita, berbagi sesuatu atau hanya sekedar berkenalan. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya !

0 Comments

Leave a comment