My Blog

Minggu, 11 Februari 2024 15:19 WIB

Ga Perlu Berlebihan Belain Paslon Pilihanmu !


Saya terkadang bingung kalau misalnya ada orang yang sampai mati-matian belain paslon yang dia pilih, sampai ribut sama teman, ribut sama keluarga dan juga ribut di sosial meda. Padahal tim sukses? Bukan.. Dibayar? Engga.. kalau paslon jagoan dia kepilih, nasibnya berubah? Ya ga juga sih, biasa aja.. Terus ngapain sampe ribut-ribut sih? Santai aja gitu lho.. wkwk..

Saya malah melihat saat ini, setiap paslon memiliki kelemahannya masing-masing, baik dari rekam jejak politik, rekam masalalu, masalah hukum, masalah partai dan masih banyak lainnya. Tidak ada satupun yang sempurna, kita tidak sedang memilih malaikat yang tak berdosa dan tak bercela. Karena itu janganlah memilih hanya karena dengki terhadap paslon lainnya, tetapi pilihlah paslon dengan hati nurani masing-masing.

Saya sangat berharap siapapun nantinya yang terpilih bisa membawa perubahan yang lebih baik terhadap Indonesia, melanjutkan segala program yang sudah baik dan menyempurnakan segala program yang dirasa masih sangat kurang. Karena Indonesia adalah negara yang sangat kaya dari segi apapun juga. Saya berharap kita mendapatkan pemimpin yang berani untuk mengambil tindakan tegas untuk menciptakan hal yang baik, memiliki integritas yang tinggi dan mengabdikan hidupnya untuk rakyat Indonesia.

Siapapun yang terpilih nanti harus kita dukung dengan penuh dan diawasi bersama. Saya percaya bahwa Tuhan punya rencana yang besar dan yang baik untuk negeri kita tercinta ini. Selamat memilih di tanggal 14 Febuari nanti ya teman-teman. Merdeka !!
Image placeholder

Salam Hangat

Terimakasih banyak telah telah membaca artikel ini. Saya berharap kamu bisa meninggalkan komentar agar kita bisa saling cerita, berbagi sesuatu atau hanya sekedar berkenalan. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya !

0 Comments

Leave a comment