My Blog

Selasa, 27 Februari 2024 16:23 WIB

Harus Ngotot Kalau Mau Sukses


Dulu waktu saya masih kecil, selalu ngotot kalau mau sesuatu, bahkan tidak jarang menangis atau merengek agar bisa mendapatkan hal itu. Saya menganggap dahulu sifat ngotot itu adalah hal yang mungkin kurang baik saat itu dan harus bisa untuk lebih mengendalikan diri. Namun saat ini ketika sudah dewasa dan bekerja, saya sadar bahwa sifat ngotot adalah hal yang sangat diperlukan apabila memang harus dipergunakan untuk tujuan yang tepat.

Apalagi bila kamu bekerja sebagai seorang pengusaha, sifat ngotot untuk mencapai sesuatu hal itu sangatlah diperlukan. Saya belum pernah melihat seorang pengusaha hebat yang begitu gitu saja, lempeng lempeng saja dalam meraih impiannya. Pasti pengusaha hebat memiliki kemauan yang kuat dan tekad yang besar untuk mencapai semua impiannya. Tidak mudah menyerah, tidak mudah mengalah, tidak mudah berhenti dan selalu percaya disaat orang lain mungkin tidak percaya pada mimpinya.

Disaat kita terus yakin pada setiap mimpi yang kita miliki, pasti suatu saat Tuhan akan kasih jalan untuk kita bisa meraihnya. Mungkin saat ini jalan masih belum terlihat, tetapi kalau kamu yakinkan langkah untuk terus berjalan, pasti suatu saat kamu akan menemukan jalannya. Jangan pernah berhenti untuk semua mimpi yang kamu ingin capai saat ini, selama ada kemauan dan tekad yang kuat, pasti kamu bisa melakukannya.
Image placeholder

Salam Hangat

Terimakasih banyak telah telah membaca artikel ini. Saya berharap kamu bisa meninggalkan komentar agar kita bisa saling cerita, berbagi sesuatu atau hanya sekedar berkenalan. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya !

0 Comments

Leave a comment